The Time Machine English Book Version

Penjelajah Waktu (untuk itu akan lebih mudah untuk berbicara tentang dia) menguraikan masalah rekondisi kepada kita. Mata abu-abunya bersinar dan bersinar, dan wajahnya yang biasanya pucat memerah dan beranimasi. Api menyala terang, dan cahaya lembut dari lampu pijar di bunga lili perak menangkap gelembung yang melintas dan melewati gelas kami. Kursi-kursi kami, yang menjadi patennya, memeluk dan membelai kami alih-alih tunduk untuk diduduki, dan ada suasana mewah setelah makan malam ketika pikiran berkeliaran dengan anggun bebas dari tramel presisi. Dan dia menaruhnya pada kita dengan cara ini — menandai poin-poin dengan telunjuk ramping — ketika kami duduk dan dengan malas mengagumi kesungguhannya atas paradoks baru ini (seperti yang kami duga 🙂 dan kesuburannya.

‘Anda harus mengikuti saya dengan cermat. Saya harus menentang satu atau dua ide yang hampir diterima secara universal. Geometri, misalnya, yang mereka ajarkan di sekolah didasarkan pada kesalahpahaman. '

"Bukankah itu hal yang agak besar untuk kita harapkan untuk memulai?" Kata Filby, orang yang suka membantah dengan rambut merah.

‘Saya tidak bermaksud meminta Anda untuk menerima apa pun tanpa dasar yang masuk akal untuk itu. Anda akan segera mengakui sebanyak yang saya butuhkan dari Anda. Anda tentu tahu bahwa garis matematika, garis tebal NIL, tidak memiliki keberadaan nyata. Mereka mengajarimu itu? Tidak ada yang memiliki bidang matematika. Hal-hal ini hanyalah abstraksi belaka. "

ePUB
PDF
MOBI



Link Download Di Atas

Source: www.planetebook.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close