The Orange Girl-Gadis Jeruk Karya Jostein Gaarder Pdf

 Aku mesti mengajukan pertanyaan serius kepadamu The Orange Girl-Gadis Jeruk karya Jostein Gaarder PDF

Detail Buku:

Judul: The Orange Girl-Gadis Jeruk
Penulis: Jostein Gaarder
Penerjemah: Yuliani Liputo
Penerbit: Mizan, Cet-3, 2016
ISBN: 978-979-433-928-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 274 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,91Mb
Baca Juga
1 of 640

Deskripsi:

Aku mesti mengajukan pertanyaan serius kepadamu, Georg, dan itulah sebabnya saya menulis. Akan tetapi, biar bisa mengajukan pertanyaan ini, pertama-tama saya harus memberikan dongeng sedih.
Bagaimana perasaan Anda kalau menerima surat menyerupai di atas dari ayah Anda yang meninggal sebelas tahun yang lalu? Bingung, tentunya. Itulah yang dialami Georg Røed pada usianya yang ke-15 tahun. Dia tak habis pikir mengapa ayahnya, di kala menjelang wafat, memutuskan untuk menuliskan kisah cintanya dengan seorang gadis misterius. Si Gadis Jeruk, demikian ayahnya menyebut gadis tersebut. Siapa bekerjsama si Gadis Jeruk itu? Dan mengapa pula ayahnya menanyakan kabar Teleskop Ruang Angkasa Hubble? Sepanjang isi buku ini, bersama Georg, Anda akan diajak menjelajahi sebuah dunia yang di dalamnya kehidupan faktual dijalani menyerupai dalam dongeng. Dari sebuah kisah cinta, beralih ke perenungan perihal alam semesta, hingga pada pertanyaan filosofis perihal hidup, alhasil mungkin Anda pun bisa menjawab pertanyaan ayah Georg: sebuah pertanyaan yang sangat penting bagi hidup kita.

“Pantas untuk bacaan keluarga maupun hadiah.”
Kompas
“Sebuah dongeng yang fantastis, menggelitik pikiran, dan menyimpan banyak kejutan.”
The Good Book Guide
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More