Sweety Alice


Sweety Alice By Cindy Stevant

“Bismaaa! Awaaas!!!”

(Aliceca monica Mahardhika) Aku hanya mendengar suara sirine saat ini, tubuhku serasa hancur dan kepalaku Terasa sangat pusing sekali, aku sempat melihat sekelilingku, dan yang membuat pandanganku kabur adalah, sebuah motor yang tersangkut dibawah tubuh truk besar, lalu setelah itu aku lupa akan segalanya.

(Bisma george) Aku sadar saat ini, benar-benar sadar, bahkan aku merasakan perihnya baretan panjang yang ada dipipiku ditambah tetesan oli dari badan truk. Yang kucari saat ini hanya dia Akan kah aku kehilangan dia? Atau dia yang akan kehilanganku ?

Lembaran baru telah dimulai, dengan fikiran yang bahkan bisa dibilang ‘kosong’.

Alice terpaksa pindah negara untuk pemulihan ingatannya, sementara ia tinggal dikota london, kota yang terletak cukup jauh dari indonesia.

“Hai monic, kenalin ini sid”

“Hai sid, aku monic”

Tatapan sid begitu dalam, seperti sudah pernah bertemu sebelumnya, tapi aku yakin ini pertama kalinya fikir alice.

“Kamu pindahan dari mana sid?”

“indonesia”

Apakah bisma sudah menemukan keberadaan alice?

Download gratis Sweety Alice pdf oleh Cindy Stevant

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul “Sweety Alice” karya Cindy Stevant, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Baca online eBook Sweety Alice karya Cindy Stevant

Anda juga bisa membaca secara online ebook Sweety Alice yang ditulis oleh Cindy Stevant. Jika ingin membaca secara online, silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE

Terima kasih telah membaca Sweety Alice. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Cindy Stevant #Novel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close