Samudera Di Ujung Jalan Setapak Karya Neil Gaiman Pdf

Samudera di Ujung Jalan Setapak karya Neil Gaiman PDF Samudera di Ujung Jalan Setapak karya Neil Gaiman PDF

Detail Buku:

Judul: Samudera di Ujung Jalan Setapak
Penulis: Neil Gaiman
Penerjemah: Tanti Lesmana
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-979-22-9768-3
Bahasa: Indonesia
Baca Juga
1 of 639
Jumlah halaman: 268 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,91Mb

Deskripsi:

SAMUDRA DI UJUNG JALAN SETAPAK yakni fabel yang membentuk ulang kisah fantasi modern:  menggugah, menakutkan, dan puitis semurni mimpi, segetas sayap kupu- kupu, dari pencerita genius Neil Gaiman.

Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, saat pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri kendaraan beroda empat mereka dan bunuh diri di dalamnya.  Peristiwa ini membangkitkan kekuatan- kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik.  Makhluk- makhluk gelap dari dunia seberang sekarang lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya supaya dapat bertahan hidup:  ada kengerian yang kasatmata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya.

Yang dapat melindunginya hanyalah tiga wanita yang tinggal di pertanian ujung jalan.  Perempuan yang paling muda menyatakan bak bebeknya yakni samudra.  Perempuan yang paling renta mengaku pernah menyaksikan insiden Ledakan Besar.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More