Muhammad Prophet For Our Time – Karen Armstrong

 Novel Digital Indonesia Gratis Muhammad Prophet For Our Time Muhammad Prophet For Our Time - Karen Armstrong

Raja Ebook. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Muhammad Prophet For Our Time. Buku karya Karen Armstrong ini menampilkan biografi Nabi Muhammad. Biografi Nabi Muhammad ini ditulis Karen pertama kali sebagai respons terhadap anutan Ayatullah Khomeini terhadap Salman Rushdie.

Hingga ketika itu, kebanyakan literatur Barat menggambarkan Muhammad entah sebagai orang suci yang tepat atau sebagai penipu ulung. Armstrong bangkit di tengahnya: Muhammad ditampilkannya sebagai seorang luar biasa berbakat, pemberani, dan kompleks. Diperlihatkannya pula betapa aksara dan ide-ide Nabi demikian berpengaruh untuk mengubah sejarah secara drastis dan menarik jutaan pengikut.

Dengan mahir, Karen menjalinkan di dalam narasinya jejak-jejak awal sejarah panjang permusuhan Barat terhadap Islam. Ditulis dengan riset yang berpengaruh dan menurut sumber-sumber yang berimbang, penggambaran Karen perihal Nabi dengan latar kehadirannya tentu sanggup pula mencerahkan pembaca dengan pemahaman gres perihal kejadian-kejadian modern di kancah politik internasional.

“Karen Amstrong menggambarkan Muhammad sebagai mistikus yang bersua dengan Tuhan di puncak gunung sekaligus seorang reformer politik dan sosial yang piawai. Dia juga sanggup berargumen bahwa Muhammad sanggup berjaya berkat perilaku welas asih, kebijaksanaan, dan penyerahan diri yang mutlak kepada Tuhan.”

Baca Juga
1 of 20

Info :  Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Judul : Muhammad Prophet For Our Time
Penulis : Karen Armstrong
Tipe File : Exe
Ukuran : 2.12 Mb

 Novel Digital Indonesia Gratis Muhammad Prophet For Our Time Muhammad Prophet For Our Time - Karen Armstrong

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close