Krisis Kebebasan Pdf Penulis Albert Camus

Krisis Kebebasan PDF Penulis Albert Camus Krisis Kebebasan PDF Penulis Albert Camus

Detail Buku:

Judul: Krisis Kebebasan
Penulis: Albert Camus
Alih Bahasa: Edhi Martono
Penerbit: Pustaka Obor, 2013
ISBN: 978-979-461-863-9
Baca Juga
1 of 158

Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 190 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 5,00Mb

Deskripsi:

Kebebasan bagi Albert Camus bukanlah sebuah hadiah cuma-cuma, melainkan sesuatu yang harus diperjuangkan. Dengan ini Albert Camus ingin menegaskan bahwa dalam rezim apapun, apalagi yang paling totaliter dan represif, kita jangan bermimpi akan memperoleh kebebasan secara cuma-cuma. Kebebasan tersebut harus diperjuangkan. Sayangnya lebih sering penguasa menindas kebebasan tersebut, sehingga cendekiawan, seniman, dan pers yang diandalkan yaitu kelompok paling depan dalam memperjuangkan kebebasan pun akan menjadi bungkam. Inilah yang mengakibatkan krisis kebebasan.
Buku ini berisi kumpulan karangan Albert Camus yang bertemakan kebebasan dan krisis yang melanda insan dalam memperjuangkan kebebasannya. Karangan-karangan di dalam buku ini merupakan renungan yang sangat mendalam akan krisis kebebasan yang melanda zaman kita ini. Lewat karangan-karangan ini kita digugah untuk memperjuangkan kebebasan tersebut, jikalau kita tidak ingin krisis melanda kita. Sebuah buku yang sangat patut dibaca oleh para cendekiawan, seniman, wartawan, politisi. Pendeknya semua pembaca yang berhak atas kebebasan.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More