Gus Dur, Insan Multidimensional Penulis Maswan Dan Aida Farichatul

Detail Buku:

Detail Buku:
Judul: Gus Dur, Manusia Multidimensional
Penulis: Maswan dan Aida Farichatul
Penerbit: Deepublish, 2015
ISBN: 978-602-280-868-8
Baca Juga
1 of 154

Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman:275 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,15Mb

Deskripsi:

Buku yang tersusun dalam bentuk bunga rampai, bentuk kompilasi ini, penyusun berupaya untuk mengumpul-kan aneka macam sumber goresan pena wacana pendapat mengenai Gus Dur sehabis wafatnya. Buku ini memuat tulisan-tulisan yang memberi evaluasi dalam bentuk pendapat, opini, isu yang bernuasa konkret yang dimuat dari aneka macam media massa yang ditulis oleh teman-teman wartawan, kolumnis, tokoh dan para ilmuwan (baik dari surat kabar, majalah, vebsite/blog dari media umum internet dan sebagainya).
Tulisan ini yakni sebuah ikhtiar dan upaya untuk menyuarakan kembali apa yang pernah dipublikasikan oleh media cetak. Dalam arti aneka macam goresan pena dari awak media, pendapat tokoh orang-perorang, masyarakat Indonesia secara umum dan bangsa-bangsa di dunia yang merasa mengenal Gus Dur, menilai dia orang yang baik. Gus Dur dinilai kebanyakan orang, sosok insan yang bisa memberi manfaat kepada orang lain, sekalipun kepada orang yang tidak sepaham dengan aliran beliau.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close