Clio Freya – Eiffel, Tolong!

lonjak kegirangan jikalau ditawari liburan demam isu panas di Paris tanpa orangtua selama dua mi Clio Freya - Eiffel, Tolong!
Clio Freya – Eiffel, Tolong!
Baca Juga
1 of 1,039

Siapa sih yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan jikalau ditawari liburan demam isu panas di Paris tanpa orangtua selama dua minggu?

Itu juga yang dilakukan Fay Regina Wiranata–yang gres saja naik ke kelas 3 SMA–ketika orangtuanya memberitahukan bahwa ia sudah didaftarkan kursus bahasa Prancis selama dua ahad di Paris.
Namun, sesudah menginjakkan kaki di kota Paris, kegembiraan Fay berubah seketika; ia diculik oleh seorang laki-laki yang memintanya berpura-pura menjadi seorang gadis Malaysia berjulukan Seena. Sejak itu, Fay menjalani kehidupan ganda selama dua minggu: kursus bahasa pada pagi hari dan latihan menjadi Seena pada sore hari.

Masalah mulai muncul ketika Fay jatuh cinta pada Kent, seorang cowok asal Inggris yang juga keponakan si penculik. Hidup Fay juga makin runyam ketika muncul Reno, sobat kursusnya yang secara terang-terangan menentang hubungannya dengan Kent.

Seperti apa kekerabatan Fay dengan Kent? Apa yang terjadi ketika Fay melaksanakan tugasnya berperan sebagai Seena? Apa bahu-membahu yang diinginkan oleh penculiknya?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close