Citra Rizcha Maya – Dara Getting Married

 di halaman belakang rumah dengan sepupu pemuda yang akan bersungut Citra Rizcha Maya - Dara Getting Married
Citra Rizcha Maya – Dara Getting Married
Baca Juga
1 of 1,038

Sinopsis:

Aku pernah menikah, bukan hanya sekali, tapi berkali-kali, di halaman belakang rumah dengan sepupu pemuda yang akan bersungut-sungut sebab dipaksa tersenyum dan menggandeng tanganku. Ada banyak gelembung balon yang ditiupkan oleh bibir-bibir mungil penuh tawa yang memperlihatkan gigi bolong sebab gres tanggal atau sebab kebanyakan makan permen, saya menggunakan gaun ulang tahun, saya merasa ibarat putri dengan gaun indah berhias renda dan bunga-bunga, rambutku dihiasi mahkota bunga, teman-temanku akan bertepuk tangan, kemudian confetti dihamburkan ke udara, kami akan bersenang-senang dengan berdansa diiringi lagu dari kaset pita.

Kurasa cita-cita para gadis kecil yaitu menjadi pengantin yang manis saat mereka berilmu balig cukup akal nanti, begitu juga aku, menurutku pesta ijab kabul yaitu hal yang paling romantis yang dapat terjadi di dunia ini, ada banyak cinta dan perasaan yang menyenangkan di sana.

Aku selalu bermimpi wacana pesta ijab kabul yang sangat indah, saya ingin menikah di atas balon udara, ibarat di drama-drama romantis, saya ingin menikahi laki-laki yang tepat, laki-laki yang benar-benar jatuh cinta padaku dan saya juga jatuh cinta padanya dengan sepenuh hatiku.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close