Camarillo Maxwell – First Love Never Die

Camarillo maxwell – First love never die

benar dialami Alinda saat menemukan cinta  pertamanya Camarillo maxwell – First love never die

Jatuh cinta untuk yang pertama kali? Hmmm … gimana rasanya ya? Pasti susah dilupain. Gimana juga kalo jatuh cinta gara-gara dicomblangin orang rame-rame? Kayaknya seru … Dan itu benar-benar dialami Alinda saat menemukan cinta pertamanya.

Alinda belum pernah jatuh cinta atau pacaran satu kali pun. la asyik ngejomblo terus alasannya yakni gak ada satu pun pemuda yang pas ‘nyangkut’ di hatinya. Tapi gara-gara magang di sebuah perusahaan yang bos-nya galak setengah mati, Alinda jadi menemukan cinta pertamanya. Awalnya, Alinda beberapa kali ditolong Bagas, ‘si ilahi cintanya’ dari tragedi yang dapat bikin beliau kena murka bosnya yang super galak itu. Diam-diam Alinda jadi suka sama Bagas. Tahu perasaan Alinda, orang sekantor malah nyomblangin Alinda sama Bagas.

Sayangnya, dongeng cinta Alinda gak semulus itu. Ternyata Bagas sudah punya cewek. Alinda akhirya tetapkan untuk serius sama Alvin, pemuda lain yang mencinta Alinda. Yang bikin bingung, saat serius sama Alvin, Bagas malah minta balik sama Alinda lagi yang gres aja diputusin ceweknya. Terus, siapa dong yang harus dipilih Alinda? Bagas, yang cinta sejatinya, atau Alvin pemuda yang serius mencintainya?

Does 1st love really ain’t die?

benar dialami Alinda saat menemukan cinta  pertamanya Camarillo maxwell – First love never die

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close