Bunda Luar Biasa – Ahmad Gozali

  Digital Gratis Bunda Luar Biasa Bunda Luar Biasa - Ahmad Gozali
Raja Ebook – Digital Gratis Bunda Luar Biasa. Siapa sebetulnya yang bertanggung jawab atas keuangan keluarga? Keadaan yang biasa terjadi yakni Ayah yang mencari uang dan Bunda yang mengatur uang. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa seorang Bunda sanggup mencari uang tanpa harus meninggalkan tanggungjawabnya sebagai istri dan seorang Bunda?
Buku Digital Gratis Bunda Luar Biasa. Buku kecil bersampul bagus ini hadir untuk memberi jalan keluar bagi Bunda. Ditulis oleh seorang konsultan keuangan yang sering muncul di rubrik keuangan keluarga di banyak sekali media massa, Ahmad Gozali
Kali ini, konsultan muda itu tak sendirian, ia berhubungan dengan praktisi bisnis sukses. Bunda Sulis, begitu orang mengenalnya. Seorang ibu rumah tangga sekaligus pengusaha sukses di bidang makanan dan forum pendidikan anak.

Buku Digital Gratis Bunda Luar Biasa ini khusus dirancang bagi mereka yang ingin terampil dalam bekerja, berbisnis dan pengasuhan anak. Dalam Buku ini juga dilengkapi dengan situs-situs wirausaha, daftar alamat sumber permodalan, ide-ide perjuangan pilihan dan daftar waralaba dibawah 100 juta.
Tidak ibarat buku-buku keuangan lainnya, penuturan Buku Digital Gratis Bunda Luar Biasa ini sangat santai dan ibarat berbincang dengan teman saja. Isi Buku Digital Bunda Luar Biasa ditulis sesederhana mungkin sehingga gampang dipahami dan istilah yang dipakai juga tidak rumit.

***

“Buku penting dan wajib untuk wanita, sangat bermanfaat untuk laki-laki bertanggung jawab” – Tuang Desem Waringin. Pelatih sukses No.1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan penulis Buku Terlaris rekor MURI Financial Revolution.

Judul : Bunda Luar Biasa
Penulis : Ahmad Gozali
Ukuran File : 2.0 Mb
Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
File Type : Exe (Tidak Memerlukan Reader)

  Digital Gratis Bunda Luar Biasa Bunda Luar Biasa - Ahmad Gozali

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

close