Annisa Kapal Yang Berlabuh Karya John Michaelson

Annisa Kapal yang Berlabuh Karya John Michaelson Annisa Kapal yang Berlabuh Karya John Michaelson

Annisa, putri ustaz selebriti yang kerap tampil di televisi, berusaha sebaik mungkin menjadi gadis solehah. Dia tekun belajar, telaten merawat ibunya yang sakit-sakitan, dan berencana melanjutkan kuliah di luar negeri. Namun, saat kenyataan pahit menghancurkan keyakinan Annisa terhadap orangtuanya, beliau melayang semakin akrab ke arah Peter, dosen berusia baya dengan mata ibarat kerikil emerald.

Peter sosok yang cerdas dan misterius. Tampaknya, dialah satu-satunya orang yang memahami Annisa. Bersama Peter, Annisa menemukan dirinya berlayar ke tengah lautan penuh bahaya.

Baca Juga
1 of 1,137

Akankah Annisa mempunyai kekuatan dan keberuntungan untuk melintasi lautan berbahaya itu dan berlabuh dengan aman, ataukah beliau akan gagal dan tersesat untuk selamanya?

Novel ini bisa menciptakan pembacanya terpikat hingga akhir. Sebagai mualaf, penulis bisa memotret satu sisi duduk perkara keislaman di Indonesia dengan menarik.
(Achi TM, penulis novel “Insya Allah, Sah!”)

Detail Buku :

Judul : Annisa Kapal yang Berlabuh
Penulis : John Michaelson
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978 – 602 – 03 – 1883 – 7
Baca – Download : Google Drive

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

close